Sabtu, 10 Juli 2010

Natural SPA dan Program Perawatan Kecantikan Tubuh

SPA berasal dari bahasa latin SOLUS PAR AQUA yang berarti meningkatkan kesehatan melalui air .
SPA sekarang merupakan kata ganti dari perawatan kesehatan & kecantikan ( to keep in good health & beauty treatment for the face). Selain dari massage & ritual mandi , SPA lebih menekankan untuk mendapatkan keseimbangan tubuh, pikiran & jiwa (the balance of body, mind and soul).

Kesibukan yang selalu mewarnai kehidupan kita kadang memang bisa membuat stres atau bahkan depresi. Untuk mengatasinya banyak cara yang ditempuh agar kita bisa tetap menjalani rutinitas kerja. Salah satunya adalah melakukan spa agar merilekskan pikiran dan menghilangkan kepenatan.

pada saat ini adalah jenis SPA yang paling banyak diminati di kota-kota metropolitan. Dapat menjamin kepada customer dalam waktu beberapa jam mendapatkan perawatan SPA untuk memulihkan kesegaran tubuh & pikiran.

Body Mask merupakan perawatan untuk menjaga kesehatan kulit dengan menggunakan masker tubuh, bersifat dingin dan sangat baik dilakukan sesudah massage. Kebanyakan maskernya dibuat dari buah-buahan seperti bengkuang, pisang, tomat, wortel, strawberry, alpukat, delima dan juga mangir.

Body Scrub / Lulur merupakan body treatment dengan melumuri dan menggosok tubuh dengan berbagai macam ramuan. Treatment ini bertujuan untuk mengangkat sel-sel kulit mati, kotoran, dan membuka pori-pori sehingga kulit dapat bernapas serta menjadi sehat, lebih cerah, dan segar.

2 komentar:

  1. Wah...sungguh langkah yang bagus sekali< sekarang Bu Eva juga memperhatikan utk perawatan kecantikan.bagaimana dengan program pelangsingan badan apakah juga disediakan?

    BalasHapus
  2. Sehat itu termasuk memperbaiki komponen dalam tubuh sehingga membuat penampakan yang lebih baik yang akhirnya tubuh menjadi ramping,cantik dan mulus kulitnya.kalau ingin tau lebih lanjut silahkan hubungi kami pada jam kerja....trimakasih.

    BalasHapus

Panduan memandikan bayi buat Ayah

Penyembuhan Pasien