Jumat, 09 Juli 2010

Pengembangan Metode khusus

Pancar Aura, membuka enerji wajah pasien ke bentuk muka yang sesuai dengan struktur tubuh pasien dengan bentuk masing-masing.
Fungsi Kecantikan Tubuh bagi wanita dan kebugaran bagi kaum pria
(diet, pembenahan permukaan wajah),
Pengembangan Produk:
Jamu Ramuan Rempah, terdiri dari 6 macam rempah yaitu: jahe, kencur, temu lawak, lempuyang dan kunci. Jamu ini termasuk jamu multifungsi bagi semua penyakit dan semua usia. Jamu ini memiliki 5 unsur rasa yang manusia butuhkan untuk memenuhi kebutuhan setiap hari, jamu ini sangat efektif untuk menjaga keseimbangan dan menstabilkan fungsi organ komponen tubuh, karena jamu ini mempunyai fungsi menguatkan antibody, meregangkan sendi-sendi tubuh, mencuci pipa-pipa saluran dari endapan, melepaskan dan membersihkan racun, membakar lemak.
Jamu Ramuan Biji-bijian Buah, terdiri biji buah mengkudu yang berfungsi untuk regenerasi sel, regenerasi tulang rawan, membantu melepaskan enerji dalam tubuh sebagai pembangkit aktifitas pria. Sedang untuk wanita bisa menghilangkan keluhan keputihan dan masalah kewanitaan.
Lulur Rempah dan Susu, Lulur alami ramuan tradisional oleh Eva Noer ini sangat effektif mengangkat sel kulit mati, memperbaiki pembentukan permukaan kulit baru, menghilangkan kaki pecah-pecah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan jerawat dan melembabkan wajah dan kulit.
Masker Rempah dan Biji-bijian Alami
Jus Kesehatan Sayuran dan Buah
Ice Cream Jamu Rempah
Makanan tambahan untuk Pertumbuhan Kacang-Kacangan

2 komentar:

Panduan memandikan bayi buat Ayah

Penyembuhan Pasien