Jumat, 09 Juli 2010

Pengembangan penanganan khusus

Penanganan program ibu hamil, Pembenahan program makanan dan terapi sebagai pembenahan konstruksi tubuh untuk memacu regenerasi.
Penanganan bayi dan balita, Membantu tumbuh kembang bayi dan balita dengan membenahi malfungsi kerja organ komponen tubuh setelah proses persalinan. Membangkitkan sirkulasi enerji baru pada kerja organ komponen tubuh serta membina pola makanan sehat secara alami yang dibutuhkan oleh pertumbuhan tubuh bayi dan balita. Membebaskan racun dari jenis dan pola makanan yang salah, supaya menjadi manusia cerdas, sehat dan sempurna sekaligus mencegah terjadi adanya kerusakan sejak dini.
Penanganan anak dan remaja, Meningkatkan perkembagan anak dan remaja sesuai dengan perkembangan anak dan remaja secara layak. Membenahi daya dan kerja otak dengan pembinaan nutrisi dan pola makanan yang sehat. Pembenahan kematangan alat-alat reproduksi pada remaja putra dan putri. Terapi yang mengarah pada pembenahan kerja otak secara maksimal, sehingga membangkitkan daya kreasi remaja.
Penanganan Dewasa, membangkitkan kinerja enerji sehingga bagi laki-laki sehat bisa melakukan tugasnya dengan baik. Bagi perempuan yang dewasa bisa melakukan regenerasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panduan memandikan bayi buat Ayah

Penyembuhan Pasien